Sandiaga Uno : Melesatnya Elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziyah

Sandiaga Uno : Melesatnya Elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziyah
Sandiaga Uno : Melesatnya Elektabilitas Sudirman Said-Ida Fauziyah. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno klaim elektabilitas masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor 2 Sudirman Said-Ida Fauziyah terus melesat. Ini disampaikan Sandiaga saat gelar pelatihan kewirausahaan ‘Ayo Obah’ di Desa Slatri, Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Sabtu (19/5).

“Saya ingin berbagi, angka yang kami pantau, hasil survei elektabilitas dari Sudirman-Ida melesat, sama seperti Anies-Sandi, survei yang kita inginkan untuk mengevaluasi dan memperbaiki kampanye, dan saya bisa membuat angka survei Sudirman-Ida melesat,” katanya. Menurutnya, melesatnya elektabilitas pasangan Sudirman-Ida tak lepas dari program kewirausahaan yang terus dilakukan relawan Sudirman-Ida di berbagai tempat di Jateng. 

“Hasil surutnya meningkat, mungkin karena Ayo Obah,” ujar Sandi. Gerakan kewirausahaan yang dilakukan saat ini telah melatih lebih dari 3000 wirausaha dan calon wirausaha baru di Jateng di berbagai kota. Berbagai pelatihan telah dilakukan di berbagai kota, dierat Kota Semarang, Surakarta, Pati dan Purwokerto. 

“Gerakan ini sukses, yang mungkin bisa saya laporkan, gerakan yang sama di Jakarta, itulah OK OCE telah diikuti 36 ribu warga Jakarta, dan mudah-mudahan di Jateng juga sama,” imbuhnya. Kedatangan Sandi ke Brebes secara khusus dalam rangka memberikan secara penuh kepada Sudirman-Ida. “Saya ingin mendukung Pak Sudirman, Pak Dirman ini tipikal orang yang diperlukan Jateng, orangnya simpel, komitmen, menteri yang berprestasi dan anti korupsi

Kita tahu, karena ada tidak ada pemerintahan rakyat,” paparnya. Diwaktu undang-undang hingga tanggal 27 Juni 2018, Sandi Dijadwalkan secara langsung membantu memenangkan Sudirman-Ida menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2018-2023. “Kita semua akan bergandengan tangan menghadirkan gubernur baru di Jateng. Jadi pimpinan di Jateng,” ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Depan Para Santri, Sudirman Said Menyebut Jateng Rumah Bersama

Jateng Alami Kemunduran, Sudirman Said Serang Ganjar Pranowo